CONTACT PERSON

XL : 087778642742
AS : 085213094707
3 : 08967681983
PIN BB :27CA86C7
FB : OPTIK SOFYAN

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

JASA PENGIRIMAN

Nomor Resi JNE

Kategori Produk

Label

Kategori Produk :
BANTU LIKE DAN SHARE YA SOB

TIPS MEMILIH WARNA FRAME KACAMATA

Tips Memilih Warna Frame Kacamata

Memilih warna frame kacamata mungkin adalah hal simple yang gampang-gampang susah untuk dilakukan. Apalagi dipasaran sekarang tersedia banyak sekali pilihan warna frame. ?Dari warna hitam yang tradisional, warna ungu dan pastel yang trendy, sampai warna pelangi yang aneh tapi menarik. Bagaimana sih memilih warna frame kacamata yang tepat itu ?
Warna frame yang tepat untuk setiap orang berbeda-beda. Yang paling baik adalah dengan menyesuaikan pada personality atau kepribadian anda sendiri. Berikut ini beberapa tips memilih warna frame kacamata yang tepat untuk Anda :

Sesuai warna kulit

Memilih warna frame kacamata sesuai warna kulit ada dua, yaitu apakah warna kulit anda cenderung termasuk kategori warna kulit cerah atau warna kulit gelap. Jika warna kulit anda termasuk warna kulit cerah, maka disarankan warna frame kacamata anda adalah warna gold, coklat, aqua dan tortoise.? Sebaliknya, jika warna kulit anda cenderung gelap, maka disarankan memilih warna frame kacamata perak, biru, hitam, ungu atau abu-abu.

Sesuai warna rambut

Memilih warna frame sebaiknya juga dengan melihat warna rambut Anda. Bagi anda yang memiliki rambut warna hitam, merah terang, silver atau warna cerah lain, maka disarankan memilih warna frame kacamata silver, biru metalik, atau pink. Sedangkan bagi pemilik warna rambut coklat, merah tua atau warna gelap lainnya, maka warna frame yang disarankan adalah warna gold, coklat dan warna tembaga (copper colors).

Sesuai warna mata

Faktor lain dalam memilih warna frame kacamata adalah dengan melihat warna mata anda. Bila anda memiliki warna mata kebiruan (blue shadow) maka warna frame yang disarankan adalah warna-warna hangat (warm color). Sedangkan bila warna mata anda cenderung kecoklatan, seperti umumnya warna mata orang Indonesia, maka pilihlah frame kacamata perak, biru, hitam, ungu atau abu-abu.

Sesuai warna pakaian

Bagi para penggemar mode (fashionista), yang paling mudah dan sering dilakukan dalam mencari warna frame kacamata adalah dengan me-mix and match-kan warna frame dengan warna pakaian yang dikenakan. Frame kacamata warna merah yang eye catching cocok dipakai jika anda memakai pakaian dengan corak warna hitam. abu-abu dan putih. Untuk warna pakaian selain warna tersebut, maka frame kacamata hitam adalah yang paling sesuai.

Warna frame kacamata universal

Warna frame kacamata universal dipakai jika anda tidak mau repot dengan aneka? pertimbangan di atas. Frame kacamata universal disebut juga rimless glasses. Yaitu frame dengan sebuah garis warna metal berukuran kecil di bagian atas dan tengah frame. Garis kecil ini akan memberi kesan metal pada lensa kacamata dan dianggap sesuai dengan aneka bentuk warna rambut, warnat kulit, warna mata ataupun warna pakaian.
Diatas segala pertimbangan warna frame kacamata diatas, haruslah dipahami bahwa kacamata adalah juga alat bantu penglihatan bagi pemakainya. Sehingga faktor kenyamanan dan kesehatan dalam berkacamata harus diutamakan. Memilih kacamata yang bijak adalah dengan selalu meng-combine antara kebutuhan kita akan kacamata yang nyaman dan sehat dengan keinginan kita untuk berkacamata dengan sentuhan fashion dan gaya.

Cara Order

Kirim email ke soengkar@gmail.com atau sms ke no. 087778642742-085213094707 pin BB 27ca86c7 sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Read more: http://www.tuliskan.com/2012/06/cara-membuat-fb-like-box-melayang.html#ixzz2X0kRsdSQ