CONTACT PERSON

XL : 087778642742
AS : 085213094707
3 : 08967681983
PIN BB :27CA86C7
FB : OPTIK SOFYAN

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

JASA PENGIRIMAN

Nomor Resi JNE

Kategori Produk

Label

Kategori Produk :
BANTU LIKE DAN SHARE YA SOB

PENTINGNYA MELINDUNGI MATA DARI PAPARAN SINAR UV

 Bismillahirohmanirrohim
Menurut sejarah, dulu kacamata hitam pertama kali digunakan oleh bangsawan Cina sekitar abad ke-14. Pada masa itu, kacamata hitam memang digunakan untuk menunjang penampilan mereka. Wwallohualam. Tapi sekarang, fungsi utama kacamata hitam adalah untuk menjaga kesehatan mata kita dari bahaya sinar ultraviolet.

Manfaatnya Buat Kesehatan Mata
Dari warna lensanya yang kecoklatan dan kehitaman, kita pasti bisa merasakan pandangan jadi lebih teduh ketika memakainya. Lebih khususnya, kacamata hitam melindungi mata kita dari:
  • Ultraviolet. Yang berpotensi merusak kornea dan retina mata. Radiasi sinar ini juga bisa menyebabkan penyakit katarak dan berkurangnya kemampuan fungsi mata.
  • Cahaya super terang. Saat mata kita terekspos sinar yang sangat terang, ini akan mengganggu fungsi retina kita.
  • Sinar yang berkilau, misalnya dari pantulan matahari di kaca atau permukaan air.

Tip Memilih Kacamata Hitam
Sekarang ini, sudah beredar banyak model kacamata berikut warna-warni lensanya. Meski keren-keren dan bikin kita pengin memiliki semuanya, coba cek yang berikut ini, saat memilih kacamata hitam:
  • Pastikan lensanya cukup gelap supaya mata kita bisa melihat lebih nyaman di kondisi cahaya yang sangat terang. Tapi, jangan sampai terlalu gelap dan akhirnya kelihatan redup.
  • Kalau kita banyak menghabiskan waktu di luar ruangan, pilih lensa kacamata yang berwarna abu-abu atau kecoklatan.
  • Perhatikan juga lensanya. Kebanyakan kacamata hitam menggunakan lensa plastik yang lebih gampang tergores dibandingkan kaca. Pilih lensa kacamata yang bersih dari goresan.
  • Untuk mengecek apakah lensanya nyaman untuk mata kita atau tidak, coba deh, pakai kacamata yang kita taksir itu. Lalu, tataplah benda yang punya pola simetris seperti pola ubin. Kalau garisnya terlihat lurus saat kita menggerakkan kepala ke atas-bawah lalu kanan-kiri, berarti nggak ada masalah pada lensanya.
  • Agar lebih maksimal dalam melindungi dari bahaya sinar UV maka pakailah jenis lensa POLRAOID,
  • Bagi yang ga mau repot ganti kacamata ketika suasana pencahayaan kurang, misal di malam hari, maka lebih baik menggunakan jenis lensa TRANSITIONS, yaitu lensa yang akan berubah menjadi hitam ketika terkena sinar mataharin dan akan kembali menjadi bening ketika tidak terkenar sinar matahari.- SO

Cara Order

Kirim email ke soengkar@gmail.com atau sms ke no. 087778642742-085213094707 pin BB 27ca86c7 sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Read more: http://www.tuliskan.com/2012/06/cara-membuat-fb-like-box-melayang.html#ixzz2X0kRsdSQ